Segala puji dan syukur kehadirat Allah, Departemen Kimia FMIPA Universitas Andalas kembali meraih prestasi besar dimana salah satu Program Studinya yaitu Program Studi S2 Kimia meraih peringkat Akreditasi UNGGUL terhitung 21 Maret 2024 s/d 29 Maret 2029 berdasarkan Keputusan Lembaga Akreditasi Mandiri Sains Alam dan Ilmu Formal (LAMSAMA) Nomor 011/SK/LAMSAMA/Akred/M/III/2024.


Pencapaian ini tentu tidak lepas dari kerja keras dan kesungguhan seluruh civitas akademika Departemen Kimia mulai dari Ketua Departemen beserta seluruh jajarannya (Sekretaris Departemen, ketiga Ketua Program Studi (S1, S2 dan S3), Gugus Kendali Mutu, Ketua Bidang Keahlian Ilmu, dan Kepala Laboratorium), Dosen, Tenaga Kependidikan, Analis, seluruh elemen Mahasiswa, Alumni, Pengguna Lulusan sampai tenaga kebersihan.


Prestasi ini juga tak lepas dari dukungan banyak pihak mulai dari Rektor, para Wakil Rektor dan segenap unsur pimpinan Universitas Andalas. Dukungan penuh juga diberikan Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Manager, Kepala Kantor beserta seluruh unsur Fakultas MIPA, dan juga Ketua dan seluruh unsur Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Andalas. Dukungan juga diberikan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), Direktorat Teknologi Informasi (DTI) dan Perpustakaan Universitas Andalas.


Secara khusus apresiasi yang tinggi kepada Ketua Tim Akreditasi Lamsama beserta seluruh anggota timnya yang telah bekerja keras tak kenal waktu. Dengan terakreditasi Unggul ini maka Program Studi S2 Ilmu Kimia Departemen Kimia FMIPA Universitas Andalas siap mendukung Universitas Andalas menuju World Class University.

 

UKDK Periode III TA 2023/2024 di Lab Komputer Departemen Kimia  

 

Web https://sci.ilearn.unand.ac.id/
Enrollment UKDK Periode III TA 2023/2024
Batas Enrollment 19-22 Februari 2024 pukul 16.00 WIB
Ujian Sabtu dan Minggu/ 24-25 Februari 2024(08.00 WIB)
Waktu 100 menit

 

Catatan:

    1. Mohon kepada Mahasiswa untuk memastikan kelancaran jaringan internet sebelum ujian.
    2. Tidak ada ujian ulangan atau susulan.
    3. SOP dan tata cara pelaksanaan ujian ada di website jurusan (mohon dibaca dan dipahami)
    4. Jika ada perubahan pelaksanaan ujian, akan diumumkan secepatnya melalui website dan telegram jurusan kimia.

Note: HARUS INPUT NIM di I-Learn UKDK jika tidak maka ujian batal.

 

 

 

 

Pendaftaran asisten praktikum Departemen Kimia  semester Genap 2023/2024 dengan link pendaftaran 

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeCOaa1F0zxYzA5f1eJt5a_sRP63aunQaPjtB5ANx0T4SqiuA/viewform?usp=sf_link.

Pendaftaran dimulai hari ini sampai 4 Februari 2024 jam 18.00 WIB.