SEMINAR DAN TALK SHOW

30 Juli 2019
" Tantangan dan peluang Generasi Z dalam Bidang IPTEK di Era Revolusi Industri 4.0 Serta membangun Karir Sebagai Ilmuwan & Tips dan Trik Mendapatkan Beasiswa"
 
Jurusan Kimia FMIPA Universitas Andalas dan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) bekerjasama dalam mengadakan seminar dan talk show pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2019 di Plaza MIPA Unand. Pemateri seminar adalah bapak Dr. M. Ikhlasul Amal yang merupakan ASEAN Science and Technology Fellow 2019. Sementara, acara talk show diberikan oleh M. Satrio Utomo, M.Eng, Daniel P. Malau MSc, Talitha Asmaria, M.Sc dan Fransisca P. Lestari M.T yang merupakan awardee beasiswa luar negeri. Moderator acara ini adalah Dr. Syukri dan Dr. Diana Vanda Wellia.
 
Acara dihadiri oleh mahasiswa di Jurusan Kimia, terutama mahasiswa tahun akhir yang sudah menjalani sidang akhir ujian sarjana. Acara ini diharapkan mampu membuka wawasan mahasiswa yang akan mencari peluang kerja setelah lulus nanti ataupun mencari peluang beasiswa luar negeri bagi yang ingin melanjutkan studinya jenjang yang lebih tinggi.
 
Read 767 times