Worshop Akreditasi RSC

19 November 2019

Workshop akreditasi RSC untuk Program Studi S1 ini dilaksanakan pada tanggal 18 November 2019 bertempat di Ruang Rapat Dekanat MIPA lantai 2 yang dihadiri oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan, setelah itu dilanjutkan ke Ruang Rapat Jurusan Kimia lantai 2 yang dihadiri oleh Tim Inti RSC. Workshop ini merupakan kegiatan lanjutan dari workshop pertama yang telah dilakukan pada 29 Oktober  2018 dengan mendatangkan narasumber Bapak Prof. Zeily Nurachman dari Jurusan Kimia Institut Teknologi Bandung (ITB).

Pada kegiatan kali ini, materi workshop diberikan oleh asesor RSC yaitu Bapak Roto, M.Eng, Ph.D dari Universitas Gajah Mada. Materi worshop dititik beratkan kepada teknis pengajuan borang serta materi yang akan dinilai nantinya oleh Tim asesor dari RSC. Jurusan Kimia sangat mengapresiasi keinginan Rektor Unand karena telah memilih Jurusan Kimia sebagai Jurusan pertama di UNAND yang akan di nilai secara Internasional.

Kami segenap Civitas Akademik Jurusan Kimia bertekad untuk menyiapkan borang dengan baik sesuai tuntunan yang telah diberikan oleh Bapak Roto, dan berkeinginan untuk menyerahkan borang pada awal tahun 2021.

Read 416 times