Kunjungan Industri ke Malaysia

28 November 2019

Kunjungan Industri merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh mahasiswa di Jurusan Kimia FMIPA Universitas Andalas. Tahun ini kunjungan industri dilakukan selama 5  tanggal 21-25 November 2019, yang terdiri dari 38 orang mahasiswa dan didampingi oleh 2 orang dosen yaitu Bapak Dr. Afrizal dan Bapak Yulizar Yusuf, M.Si.

Kami mengunjungi Faculty of Science Universitas Putra Malaysia (UPM) di Selangor, Agensi Nuklear Malaysia dan Yakult Malaysia. Tidak lupa pula, kami mengunjungi beberapa tempat wisata yang merupakan icon negara Malaysia seperti Menara Kembar Petronas di Kulala Lumpur  dan Batu Cave di Selangor.

Banyak pengalaman yang didapatkan dengan mengunjungi UPM, dimana kami bisa berbagi pengalaman akademik sesama mahasiswa dan juga dosen, serta pengalaman mengunjungi perusahaan menambah wawasan dalam aplikasi bidang ilmu kimia. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Kunjungan Industri ini. Semoga tahun depan bisa mengunjungi perusahaan lain.

Read 726 times