SELAMAT.......Jurusan Kimia Mendapat Hibah PKKM (Program Kompetisi Kampus Merdeka)

14 Juni 2021
 
 
Kabar gembira untuk Jurusan Kimia FMIPA Unand karena proposal PKKM yang diajukan lolos dan berhasil didanai oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek). Universitas Andalas sebagai Universitas terbaik di luar Jawa telah memilih 5 jurusan/prodi yang berpotensi untuk berlaga di Liga 1 untuk pengajuan proposal PKKM ini, yaitu; Kimia, Teknik Mesin, Teknik Industri, Peternakan dan Akuntansi.
 
Dari 5 proposal yang diajukan oleh Universitas Andalas maka 2 proposal berhasil lolos dan didanai, yaitu Jurusan Kimia dan Teknik Industri. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama dan usaha luar  biasa dari Tim PKKM Jurusan Kimia yang diketuai oleh Dr. Zulhadjri. Tim PKKM sudah memulai persiapan dan penulisan proposal sejak bulan Desember 2020 dan kerja maraton sampai bulan April 2021, meskipun masih dalam kondisi pandemi, namun semangat tim PKKM tetap kuat untuk mencapai target lolos.
 
Tim PKKM Jurusan Kimia mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sivitas akademika (dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan) yang telah memberikan bantuan dan dukungan dalam pembuatan proposal ini. Demikian juga dengan bantuan yang luar biasa dari Dekan FMIPA yang selalu memonitor dan mengoreksi perkembangan penulisan proposal ini.
 
Tim PKKM Jurusan Kimia:
 
Ketua           : Dr. Zulhadjri
Wakil Ketua  : Prof. Dr. Emriadi
 
Anggota : 
1. Prof. Dr. Syukri Arief
2. Dr. Mai Efdi
3. Dr. Yeni Stiadi
4. Dr. Syafrizayanti
5. Dr. Syukri
6. Dr. Yulia Eka Putri
7. Dr. Matlal Fajri ALif
8. Dr. Tio Putra Wendari
9. Emil Salim, M.Si.,M.Sc
 
Read 128 times