Selamat dan Sukses untuk Nurul Pratiwi Lolos Babak Final untuk Tingkat Nasional Kompetisi Nasional MIPA 2021

07 Juli 2021

 

Segenap civitas akademika Jurusan Kimia FMPA mengucapkan selamat dan sukses kepada Nurul Pratiwi yang telah berhasil lolos ke babak FINAL Lomba Kompetisi Nasional MIPA (KN MIPA) 2021 BIDANG KIMIA. Nurul berhasil menyisihkan lawan-lawannya dalam seleksi tingkat wilayah (Tahap II) yang dilaksanakan secara online pada 23-24 Juni 2021. Alhamdulillah, kali ini Jurusan Kimia mampu mengirimkan wakilnya untuk bertarung ditingkat Nasional, dan berdoa semoga Nurul diberi kemampuan optimal dan prima sehingga bisa membawa medali.

KNMIPA merupakan program yang dirancang oleh pemerintah untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa melalui penguasaan ilmu dasar dan Matematika sehingga mahasiswa mampu bersaing di kacah nasional dan juga menjadi "basic knowledge" untuk bertarung pada level internasional.

Menuju seleksi tingkat nasional (Tingkat III), Jurusan Kimia akan meneruskan kegiatan pembinaan yang dikoordinir oleh Tim Pembina KN MIPA yang diketua oleh Dr. Diana Vanda Wellia beserta dosen pembina lainnya yaitu: Dr. Yefrida, Dr. Upita Septiani, Imelda M.Si. dan Emil Salim, M,Si., M.Sc.

Teruntuk Nurul, semoga doa dan dukungan kami di Jurusan Kimia menambah semangat dan rasa percaya diri dalam menghadapi babak final.

Read 100 times