Guest Lecture Series 2 Bersama Prof. Michael Wink

01 Desember 2021


Guest Lecture Series Jurusan Kimia 2021 dilanjutkan dengan mendatangkan pembicara luar negeri yaitu Prof. Michael Wink dari Institute of Pharmacy and Molecular Biotechnology, Heidelberg University, Jerman. Lecture yang diselenggarakan tanggal 1 Desember 2021 dengan judul "Medical Plants of the word: from ethnobotany to the development of pharmaceutical products" telah menarik minat mahasiswa, dosen dan peneliti dari beberapa universitas di Indonesia dan lembaga penelitian.

Selain itu ikut bergabung juga universitas dari Universitas Perintis dan Universitas Yarsi sebagai collaborator untuk kegiatan ini. Jumlah peserta yang hadir pada lecture ini adalah 158 orang. Kegiatan berlangsung selama 2 jam dimana kuliah selama 1 jam dan diskusi/tanya jawab 1 jam berikutnya.

Jurusan Kimia berharap, dengan adanya kegiatan Guest Lecture ini, yang merupakan bagian dari Usulan kegiatan Hibah PKKM (Proposal Kompetisi Kampus Merdeka) mampu menghangatkan suasana belajar mahasiswa dikala masa pandemi ini. (YEP)

Read 742 times