Silahkan di klik pada link dibawah ini untuk mendownload Template Abstrak dan Prosiding Seminar Nasional Kimia 2017

 

Template Abstrak dan Prosiding  SNK 2017

 

Universitas Andalas mengucapkan selamat kepada siswa yang diterima sebagai mahasiswa baru melalui jalur SNMPTN tahun 2017. Calon mahasiswa baru perlu mengikuti prosedur pendaftaran yang ditetapkan oleh Universitas Andalas. Tanggal-tanggal penting yang perlu diperhatikan adalah:

  1. Pra Pendaftaran pada laman http://ukt.unand.ac.id (30 April – 06 Mei 2017). Gunakan formulir pada lampiran berita ini sebagai kelengkapan pendaftaran (Formulir sebelumnya tidak digunakan lagi dan akan diminta ubah bila memakai formulir tersebut)
  2. Membayar Uang Kuliah Tunggal berdasarkan pengisian formulir pra-pendaftaran di point 1 (8 – 15 Mei 2017)
  3. Mengisi biodata pada http://registrasi.unand.ac.id (08 Mei – 15 Mei 2017)
  4. Mendaftar ulang untuk verifikasi data (16 Mei 2017). Calon mahasiswa harus hadir sebelum jam 09.00 WIB. Bagi yang tidak hadir/terlambat dianggap mengundurkan diri sebagai mahasiswa Unand melalui jalur masuk SNMPTN 2017.

Kelalaian ataupun kealpaan dengan alasan apapun akibat tidak mengikuti mekanisme pendaftaran ulang yang telah ditentukan, dapat mengakibatkan pembatalan

(dikutip dari www.unand.ac.id)

ON MIPA (Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam) merupakan acara rutin tahunan yang diadakan oleh KEMENRISTEK DIKTI untuk perguruan-perguruan tinggi yang ada di Indonesia. ON MIPA tingkat Wilayah X telah diadakan di Pekanbaru pada tanggal 22 – 23 Maret 2017 kemaren. Peserta ON MIPA yang mewakili Jurusan Kimia  FMIPA Universitas Andalas pada Seleksi ON MIPA tingkat Wilayah X berjumlah 7 orang. Pada seleksi tersebut, 2 mahasiswa Jurusan Kimia FMIPA Universitas Andalas diumukan sebagai Pemenang 1 dan Pemenang 2 dan mereka akan mewakili Wilayah X dalam Bidang Kimia untuk bersaing di tingkat Nasional.